Suplier Sirop TJAMPOLAY ke Balongmulyo Kragan Rembang


No. Sertifikat MUI : 01121161580316
No. P-IRT : 1093274010001-20
No. REG : 008760-345066

Prestasi Yang Diraih

Peringkat pertama dari sekitar 1.523 industri kecil yang tersebar di Cirebon.
Tahun 2001 mendapatkan penghargaan Bintang I – Standardisasi Kelayakan Industri dari Direktorat Jenderal Pengawasan Obat dan Makanan. (Mengungguli 14 perusahaan se-Jawa Barat).
Tahun 2001 mendapat Piagam Penghargaan Standardisasi Industri Internasional.

Sirop Tjampolay adalah sirop yang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Sirup ini berasal dari Kota Cirebon. Kenikmatan sirop ini sungguh tiada duanya, sirop ini amat dicari-cari oleh pelancong yang berkunjung ke Kota Cirebon dan untuk Pemanis (campuran) Minuman Segar (dalam kondisi dingin)

Konon, formula produk sirop ini diperoleh Tan Tjek Tjiu pada 11 Juli 1936 via mimpi. Minuman ini diproduksi oleh Tan Tjek Tjiu, tepatnya pada 11 Juli 1936. Perusahaan sirop ini sempat terhenti selama 6 tahun. Itu terjadi pada 1964 saat Tjiu meninggal dunia.emoticon-Berduka (S) Baru pada 1970 sirop Tjampolay muncul lagi. Kali ini putra Tjiuw yang bernama Setiawan meneruskan usaha sang ayah. Dalam mengelola Sirup Tjampolay, Setiawan malah mengalami pelbagai rintangan dan tantangan yang tidak mudah, sampai pada ahirnya usaha Sirop Tjampolay sepatutnya terhenti kembali. Tetapi, pada tahun 1983 usaha Sirop Tjampolay kembali bangkit melawan beragam rintangan kompetisi bisnis dan kondisi ekonomi bangsa yang tidak menentu.

Jatuh bangun bisnis Sirup Tjampolay sekarang telah berbuah manis, dengan keberhasilan Sirop Tjampolay sebagai salah satu sirup kenamaan di kota Cirebon, di Jawa Barat dan di berjenis-jenis daerah lainnya di Indonesia. Usaha Sirup Tjampolay kini telah dilanjutkan oleh generasi ketiga keluarga Tan Tjek Tjiu. Kali ini pabriknya dipindahkan ke tempat Sentra Kota Cirebon.

Dari tempatnya yang baru, Setiawan berhasil membangun kembali kejayaan usaha sang ayah. Usaha keluarga ini makin meroket pada jangka waktu 1990-an, saat buah hati sulungnya Budiman mulai turun tangan membantu. Meskipun tidak memiliki latar belakang ilmu racik-meracik seperti seorang analis kimia atau apoteker, Budiman yang alumni sekolah musik terbukti bertangan dingin. Pria berusia 25 tahun ini sukses mengoptimalkan produk yang sekarang memiliki 9 rasa dari semula hanya tiga rasa (sebelum 1993). Jadi, kecuali yang sudah lebih dahulu ada: rasa rossen, asam jeruk dan nanas, kini tersedia sirop Tjampolay rasa pisang susu, melon, leci, mangga gedong, jeruk nipis dan kopi moka. Tidak stop hingga di situ, Budiman juga memberesi lini produksi dan distribusi. Sentra produksi dipindahkan ke pusat kota Cirebon. Di zona seluas 300 m2 Budiman memproduksi sirup Tjampolay tanpa mesin. Dalam sehari produksinya menempuh 1.200 botol.

Menurut Budiman, yang sekarang menakhodai perusahaan keluarga itu, kelebihan Tjampolay dibanding sirup lain yang beredar di pasar, memakai gula murni. Jadi, tidak memiliki efek samping bagi kesehatan. Sementara itu, lanjutnya, banyak sirop lain memakai sakarin. Itulah sebabnya, disebutkan Budiman, jangan heran sirop Tjampolay yang telah dibuka kemasannya, hanya dalam hitungan bulan langsung mengkristal. Hal ini pula yang menyebabkan Budiman tak berani mengekspor produknya.

Padahal, ia mengungkapkan, produk sirupnya sangat bagus. Pun, beberapa tahun lalu ada seorang dokter di Cirebon menyarankan Sirop Tjampolay untuk menyembuhkan penyakit liver. Meski sepatutnya berkompetisi dengan para pemalsu merek, Tjampolay sukses memperluas pasarnya ke luar Cirebon. Sejak berada di tangan generasi ketiga ini sirup Tjampolay bisa didapatkan di berbagai kota besar — dari Cirebon, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, sampai Bali, Bandar Lampung dan Kalimantan. Tjampolay didistribusikan langsung ke pedagang ritel. Kini sirup Tjampolay juga sudah dapat diperoleh di gerai ritel modern semacam Carrefour dan Alfa.

Banyak sekali varian rasa yang ada pada sirup ini mulai dari rasa rozen rose, asam jeruk, nanas, pisang susu, melon, leci, mangga gedong, jeruk nipis dan kopi moka. Rasa yang paling familiar ialah rasa pisang susu. Jadi, jikalau Anda hendak membeli Sirop Tjampolay, kami memberi anjuran Anda untuk membeli Sirop Tjampolay rasa pisang susu.

Buat yang berkeinginan mencoba Sirup Tjampolay ini bisa segera datang ke kota Cirebon untuk mencicipi nikmatnya manis dari gula alami sambil berkeliling kota Ciebon, kita juga dapat merasakan minuman khas kota Cirebon. Melainkan bagi yang tidak bisa datang Ke Cirebon tapi berharap merasakan sirop Tjampolay. Anda bisa memesan langsung melalui SMS/WA di 081321821474.

Jam kerja
Buka dari jam 08.00 – 14.00 WIB.
Lebih dari jam 14.00 slow reaksi.

Hub: Mas NURJAYA (081321821474)

sirup TJAMPOLAY
================================

Pengorderan

Tuliskan Orderan Anda melalui :
SMS/WA Aku di 081321821474, tuliskan rasa sirop tjampolay yang dipesan, jumlah (minimal 1 dus/ctn), juga kota tujuan pengiriman supaya saya bisa memperkirakan ongkos kirimnya;

Aku akan seketika jawab SMS/WA Bapak/Ibu disertai dengan jumlah yang seharusnya Anda bayarkan termasuk ongkos kirim dan Packing Kayu;

Setelah itu silahkan Bapak/Ibu melakukan pembayaran didepan (100%), melewati transfer ATM, dunia online/sms banking, atau setor tunai lewat teller bank. Kami tak mendapatkan sistem kredit/cek mundur.

Konfirmasi Pembayaran
Setelah Bapak/Ibu mentransfer, konfirmasikan ke aku melalui SMS/WA disertai dengan nama dan domisili pengiriman serta nomor HP/telepon yang komplit dan jelas.

Transfer sebelum jam 12.00, sirop akan langsung dikirim hari itu juga, jika lebih dari jam 12.00, akan dikirim besoknya (kalau besoknya libur, maka kirim besoknya lagi).

Sesudah sirup aku kirim, saya akan memberitahu Anda via SMS/WA berikut no.resinya, yang dapat dilacak/cek di website www.dakotacargo.co.id. Umumnya saya melaksanakan pengiriman disiang/petang hari beriringan dengan pengiriman lainnya.
================================

sirup TJAMPOLAY

Tanya Jawab

Berikut pertanyaan² yang kerap diajukan pembeli sirop TJAMPOLAY

T: Berapa harga perdusnya?
J: Harga Rp.320.000/dus
* harga naik per 19 Juni 2019
** penjualan sirop meniru harga terkini
belum termasuk packing kayu Rp.30.000/dus dan ongkos kirim sesuai zona (dakotacargo).

T: Pengiriman dari mana?
J: Pengiriman dari Cirebon

T: Ini sirup tjampolay absah kan?
J: 100% orisinil, tidak asli barang dapat dikembalikan dan kami bayar penuh plus ongkir

T: Ongkir kirim ke Jakarta berapa ya?
J: Rp31.000 (belum termasuk berat packing kayu)
*** Packing kayu Rp 30.000 /dus

T: Kalo ke Surabaya ongkos kirimnya berapa?
J: Selengkapnya baca disini
*** Ongkir dapat dicek ke dakotacargo.co.id

T: Kalo beli perbotol dapat ga?
J: Maaf tak dapat, pembelian minimal 1 dus / 1 karton

T: 1 dus itu isinya berapa?
J: 12 botol @630ml

T: Berapa lama kadaluarsanya?
J: Lebih dari 1 tahun…

T: Ada rasa apa saja?
J: Ada 15 rasa, antara lain:
Melon, Jeruk Nipis, Leci, Mangga Gedong, Coffie Mocca, Coco Pandan, Kopyor, Pisang Susu, Rozen Roos, Asam Jeruk, Durian, Sirsak, Jambu, Strawberry, Peach.

T: Rasa yang paling laku apa?
J: Pisang susu, leci, mangga gedong, cocopandan, rozen roos, jeruk nipis, kopyor

T: 1 dus rasanya bisa campur?
J: Bisa, selain bulan puasa (maksimal 4 rasa)

T: Pengiriman pake apa?
J: Pake paket reguler dakota cargo, sekitar 2-7 hari kerja (Pulau Jawa).

T: Dapat pake jasa pengiriman lainnya ga? umpamanya TIKI atau JNE?
J: Maaf ga dapat soalnya hitungan per kilogramnya mahal dan bersifat flat, kalo ga salah sekitar Rp.13.000/kg. 1 dus itu 16 kg, jadi ongkos kirim 1 dusnya = Rp.195.000. menurut saya dakotacargo yang paling murah.

T: Apakah barang pasti hingga?
J: Selama ini 100% barang sampai ke pembeli

T: Pembelian dari luar jawa ga dapat ya?
J: Dapat, asalkan dengan packing kayu untuk menghindari botol sirop yang dapat pecah.

T: Kalo berharap pesan gimana caranya?
J: Selengkapnya baca di halaman Pengorderan

T: Wajib transfer 100% dulu ya? bagaimana kalo 50% dahulu, sisanya akan dibayar sesudah barang diterima?
J: Maaf tak dapat

T: Kalo pesen hari ini apa lantas dikirim?
J: Kalo transfer sebelum jam 12.00, sirup akan lantas dikirim hari itu juga, jikalau lebih dari jam 12.00, akan dikirim besoknya (sekiranya besoknya libur, maka dikirim besoknya lagi)
J: Tanggal merah libur

T: Mas, kok susah dihubungi ya?
J: Jam kerja dari pukul 08.00 J: 14.00 WIB.
Silahkan WA saja kalo telpon ga diangkat.

Untuk Kirim Sirup CLAIM GARANSI ATAU RETURN
Sepenuhnya di Tanggung Pembeli
Ramadhon ketika kirim ke penjual ataupun kirim balik ke Pembeli
Membeli Berarti Menyetujui…

Terima kasih
NB: Untuk pemesanan Sirup Tjampolay selain Rasa Pisang Susu minimal pemesanan 50 Carton, satu bulan sebelum dan ketika bulan .

Pesan Sirop TJAMPOLAY dari laman, whatsapp, dan sebagainya berarti sudah menyetuji ketentun diatas. Terima beri ?

sirup TJAMPOLAY